Sabtu, 05 Januari 2013

GERAKAN DI SOSIAL MEDIA


pernahkah anda tahu bahwa suatu gerakan dapat dilakukan melalu media sosial.
sekarang sudah semakin banyak macam-macam media sosial, seperti contoh facebook,twitter dan lain-lain.

melihat berkembangannya sosial media di indonesia yang semakin meningkat penggunannya. maka ada beberapa orang yang bekerja sama untuk melakukan suatu gerakan dengan tujuan-tujuan tertentu.
tentu gerakan ini memiliki banyak tujuan-tujuan tertentu, ada yang bertemakan tentang lingkungan,sosial, dan berbagai macam lainnya.

kebanyakan dari gerakan tersebut bertujuan untuk membantu sesama, oleh karena alasan itu banyak dari pengguna sosial media memberikan dukungan untuk mendukung gerakan tersebut, salah satu contoh dukungan adalah dengan memberika LIKE pada soial media facebook untuk mendukung gerakan tersebut tersebut, pada twitter salah satu dukungannya adalah dengan jumlah followers di twitter tersebut.

suatu gerakan di katakan berhasil apabila dapat menarik para pengguna sosial media.
tidak hanya itu apabila gerakan tersebut banyak pendukungnya maka gerakan tersebut akan melakukan suatu gerakan pada dunia nyata, jadi tidak hanya pada dunia maya saja.

salah satu gerakan yang pernah sukses menarik pengguna media sosial adalah blood for live pada twitter, gerakan ini bertujuan memberikan informasi apabila ada orang yang membutuhkan darah dengan golonan tertentu, gerakan ini sudah menyelamatkan banyak nyawa yang membutuhkan darah.

ada banyak macam-macam  gerakan di media sosial dengan tujuan yang berbeda-beda.
maka dari itu hendaknya kita pandai-pandai memilih suatu gerakan agar kita dapat menjadi manusia yang dapat membantu sesama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright RENDI WIDI LESTARI 2010.
Converted To Blogger Template by Anshul .